sign up SIGN UP

BE-TALK

Beautynesian, Pil Tuntas Beneran Bisa Mengatasi Terlambat Haid Gak Sih?

Editor Beautynesia | Kamis, 08 Feb 2018 02:00 WIB
Beautynesian, Pil Tuntas Beneran Bisa Mengatasi Terlambat Haid Gak Sih?
caption
Ladiess.. aku lagi pusing nih.. Aku udah terlambat menstruasi 2 minggu.. Terus perutku sekarang begah banget kayak kembung gitu loh di bawahnya... Feeling aku sih karena darah kotornya gak keluar hiksss... Aku jadi pengen minum pil tuntas dear supaya menstruasinya lancar gitu.. Kira-kira pil ini beneran ampuh gak yaa??? Atau ada saran lagi gak sis supaya mensnya keluar?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id