sign up SIGN UP

BE-TALK

cara ngilangin komedo secara alami gimana ya? pakai putih telur ampuh gak?

Editor Beautynesia | Minggu, 08 Oct 2017 08:00 WIB
cara ngilangin komedo secara alami gimana ya? pakai putih telur ampuh gak?
caption
aku termasuk salah satu orang yang bermasalah banget sama urusan komedo. komedo aku itu banyak banget sampe bikin kesel. pake poreback gak ngaruh sama sekali. mau facial takut, selain sakit juga takut malah tambah banyak. nah,, aku baca2 di google katanya bisa ngilangin komedo pake putih telur, tapi bneran ampuh gak ya? udah ada yang pernah nyoba? please share yaaa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id