sign up SIGN UP

BE-TALK

Cinta banget sama Bio Oil! Mukaku jadi lembap dan kenyal

Editor Beautynesia | Sabtu, 04 Nov 2017 08:00 WIB
Cinta banget sama Bio Oil! Mukaku jadi lembap dan kenyal
caption
aku mau berbagai pengalaman nih ladies. jadi tuh kulit wajahku kering banget, bahkan kalau pakai bedak itu bikin wajahku suka cakey gtu. gak bagus banget pokoknya. nah kebetulan adikku beli oil buat ngilangin bekas luka di wajahnya, aku cobalah pakai di muka kan. dan hasilnya luar biasa banget ladies. lebay sih emang, tapi mukaku tuh jadi lembap dan kenyal. aku suka banget. kalian ada yang pakai juga enggak?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id