sign up SIGN UP

BE-TALK

Duh, Lip Cream Wardah Warnanya Cantik Banget.. Tapi Kok Bikin Kering Ya???

Editor Beautynesia | Minggu, 21 Jan 2018 03:00 WIB
Duh, Lip Cream Wardah Warnanya Cantik Banget.. Tapi Kok Bikin Kering Ya???
caption
Dear.. Aku tuh suka banget sama lip cream Wardah soalnya warnanya cantikk banget!! Tapi kok bikin kering di bibir yaa?? Tadinya aku pikir yang aku beli adalah yang keluaran laam T__T Tapi aku udah beli 2 warna keluaran yang terbaru kok masih kering yaa di bibir?? Aku udah pake lip balm juga sebelumnya.. Hikss... Aku belinya di store Wardah nya juga jadi gak mungkin palsu kan? Kalian juga mengalami ini gak??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id