sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Berapa jangka waktu yang aman untuk facial di klinik kecantikan?

Yayang Faridah | Selasa, 03 Jul 2018 07:00 WIB
#FORUM Berapa jangka waktu yang aman untuk facial di klinik kecantikan?
caption
Aku pemula nih di urusan perawatan wajah gitu. Jadi aku pernah nyoba facial sekali dalam seumur hidup tapi gak mau coba lagi karena takut kenapa-napa gitu aku tuh. Hasilnya muka aku merah beberapa hari dan agak bengkak. Sebenernya jangka waktu yang pas untuk facial tuh berapa lama sih? Sebulan sekali atau sebulan dua kali atau gimana hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id