sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Bioderma Micellar Water, Sebagus Itu Ya??

Editor Beautynesia | Selasa, 03 Apr 2018 12:00 WIB
#FORUM Bioderma Micellar Water, Sebagus Itu Ya??
caption
Produk micellar water ini kayaknya selalu bikin siapapun yg pakai jatuh cinta sama dia.. Katanya produk ini memang bisa membersihkan dengan maksimal meski harganya pricey banget.. Yang kemasan kecilnya aja nyampe 125 ribuann.. Hmm pengen beli tapi takut jelekkk dan biasa aja hasilnya. Tapi penasaran, emang sebagus itu ya dibanding micellar water yang lainnya??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id