sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Boleh Enggak Skin Cewek Pake Skincare Cowok??

Editor Beautynesia | Rabu, 11 Apr 2018 04:00 WIB
#FORUM Boleh Enggak Skin Cewek Pake Skincare Cowok??
caption
kak.. nanya dong.. boleh enggak sih kak cewek pake skincare cowok?? krn kakakku cowok, aku jadi suka gak sengaja kepake sabun cuci mukanya dia.. baru sadar pas udah dituang ke muka karena baunya beda.. Bahaya enggak sih kak?? Apa kandungannya sama aja sm punya cewek?? [GIVEAWAY ALERT] Hi, Beautynesia ingin mengadakan Forum Comment Giveaway untuk 3 pemenang. Untuk ikutan kompetisinya, kamu hanya perlu tuliskan komentar menarikmu sebanyak-banyaknya di thread yang ada di Forum Beautynesia dengan menyantumkan alamat e-mail aktif yang bisa dihubungi. Komentar terbanyak, menarik dan solutif akan memenangkan paket produk kecantikan dari Beautynesia. Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 4-11 April 2018 saja. Jadi, yuk komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu lebih besar! Cek syarat lebih lengkapnya di Instagram Beautynesia yaa..
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id