sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Gimana cara memanfaatkan baju pendek yang dulu setelah sekarang berhijab?

Inggarkp | Kamis, 12 Jul 2018 11:30 WIB
#FORUM Gimana cara memanfaatkan baju pendek yang dulu setelah sekarang berhijab?
caption
Dearrr, alhamdulillah sekarang aku sudah berhijab. Tapi masalahnya satu, aku bingung mau kemanain baju-baju lama aku yang dulu nih. Kira-kira ada saran ga sih? Soalnya sayang banget baju-baju pendek aku dulu banyakkkk sedangkan sekarang aku udah pake hijab dan mulai beli baju baju panjang. Ada saran ndak?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id