sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Gimana sih urutan pake make up yang benar? Produk2 yang harus di pake apa aja ya kalau masih pemula?

isnainipe | Sabtu, 30 Jun 2018 03:30 WIB
#FORUM Gimana sih urutan pake make up yang benar? Produk2 yang harus di pake apa aja ya kalau masih pemula?
caption
Hai, kalian kali pake make up urutannya kaya gimana? Terus produk yang kakian pake apa aja? Share dong, aku bingung karena sekarang banyak banget jenis make up kaya concealer, primer, base, dll dan masi banyak lagi 😂 bisa gak ya pake make up dengan produk yang minimalis?
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id