sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Gurls, Ada yang Udah Pernah Pake Tampon?

Editor Beautynesia | Senin, 26 Mar 2018 12:30 WIB
#FORUM Gurls, Ada yang Udah Pernah Pake Tampon?
caption
Hai gurls, aku mau nanya dong apa kalian udh ada yg pernah pake tamponn? emangnya gak sakit ya? aku penasaran gimana sih caranya pake tampon dan menstrual cup.. soalnya kalo pake pembalut biasa kadang2 masih suka tembus... oh iya, tapi aku denger2 ada yang bilang tampon cuma buat wanita yang udah menikah.. bener gak sih??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id