sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Help! Gimana Cara Mengatasi Bekas Jerawat Berwarna Merah dan Hitam?

Arum Narwastu | Kamis, 21 Jun 2018 06:00 WIB
#FORUM Help! Gimana Cara Mengatasi Bekas Jerawat Berwarna Merah dan Hitam?
caption
Hallo kakak, aku mau nanya nih soal masalah bekas jerawat yg lagi aku alamin sekarang ini, barangkali ada yang pernah ngalamin hal yg sama :(. Aku tuh punya banyak banget bekas jerawat yg merah-merah gitu mau jerawatnya ilang gara-gara dipencet atau ilang sendiri pun tetep aja bekasnya tuh merah dan bahkan ada beberapa yang hitam bukan hitam sih tapi coklat gitu kaya freckles. Dan bekasnya ini lama banget ilangnya kira-kira pas aku kelas 2 smp sampe yang sekarang kelas 3 sma bekas jerawat yg kemerahan cuman MEMUDAR yeaaaa >_< bukan MENGHILANG kalau yang item/coklat itu malah enggak hilang-hilang :"( cedih cangaddd udah stress gak tau lagi harus apa....
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id