sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Kalau habis bangun tidur kulit jadi berminyakan banget itu normal gak sih?

Editor Beautynesia | Minggu, 15 Apr 2018 03:00 WIB
#FORUM Kalau habis bangun tidur kulit jadi berminyakan banget itu normal gak sih?
caption
Dear beautiful.. how are you??? semoga sehat yaa.. aku mau tanya di forum ini siapa tau ada yg bs bantu jawab... Setiap pagi sehabis bangun tidur kok kulitku jadi berminyak banget yaa.. beneran 1 wajah berminyaknya.. bukan cuma di T-Zone gituu... Aku semalemnya cuma pake krim malam dari Garnier aja kok.. Ini sebenernya salah kulitku apa aku artinya gak cocok yaa sama skincarenya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id