sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Ladies, gimana cara mengatur uang yang baik menurut kalian?

Editor Beautynesia | Sabtu, 10 Mar 2018 02:00 WIB
#FORUM Ladies, gimana cara mengatur uang yang baik menurut kalian?
caption
Cerita dikit ya.... Aku baru aja lulus kuliah dan alhamdulillah langsung dapat pekerjaan di tempat yang aku suka. Selain bidang kerjanya sesuai dengan passion aku, lingkungan kerjanya menyenangkan dan gajinya termasuk oke banget... Tapi ada masalah nih, kok rasanya di akhir bulan gaji aku habis terus ya...? Padahal aku masih tinggal di rumah orang tua dan dapat uang makan + transport dari kantor.... Menurut kalian gimana cara ngakalin hal ini? Idealnya gimana sih cara membagi pendapatan, dan berapa persen bisa dipakai buat jajan + tabungan? Share ya....
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id