sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Rekomendasi Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Editor Beautynesia | Jumat, 01 Jun 2018 04:00 WIB
#FORUM Rekomendasi Kacamata Sesuai Bentuk Wajah
caption
Guys, aku baru periksa ke dokter dan dokter bilang aku harus pakai kaca mata gara2 mataku minus. Sedih sih pasti karena uda terbiasa gak pake kacamata gitu. Bentuk wajahku tuh oval, kasih aku saran dong guys bentuk kacamata yang tepat. Soalnya akhir2 ini kan lagi hype banget tuh pakai kacamata, jadinya aku mau tetap kece gitu walaupun uda pake kaca mata.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id