sign up SIGN UP

BE-TALK

#FORUM Wah, Jerawatku Sembuh Pakai Bedak Marcks!

Yayang Faridah | Selasa, 10 Jul 2018 02:00 WIB
#FORUM Wah, Jerawatku Sembuh Pakai Bedak Marcks!
caption
Aku mau sharing sedikit. Tipe kulit aku jerawat kecil kecil dan bruntusan merah-merah, tapi lebih banyak bekasnya aja sih. Nah, aku udah nyerah perawatan karna menurut aku agak ngabisin duit buat anak kuliah kaya aku gini, akhirnya aku beralih ke produk drugstore aja. Nah, akhirnya temenku bilang pake bedak marcks aja, karena dia dianjurin sama dokternya. Setelah itu aku cuma pake bedak marcks aja kemana mana, gapernah makeupan lagi, masa aku kaget lama kelamaan bruntusan aku ngurang. Seenggaknya muka aku mulai mulusan sedikit. Aku gatau sih itu karna bedaknya atau apa hehe. Kalo kalian ada pengalaman baik dengan bedak marcks juga ga? boleh share di sini
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id