sign up SIGN UP

BE-TALK

Gak Sampai 70 ribu, Garnier Ternyata Juga Punya Sleeping Mask Lho!

Editor Beautynesia | Minggu, 07 Jan 2018 04:00 WIB
Gak Sampai 70 ribu, Garnier Ternyata Juga Punya Sleeping Mask Lho!
caption
Ladies.. aku lagi mencari sleeping mask yang terjangkau harganya.. Secara sleeping mask Korea harganya lumayan yaa untuk mahasiswi hihiihi.. Lalu aku menemukan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask.. Dan harganya pun gak sampai 70 ribu! Happy banget kan!!! Nah kalian ada yang udah pernah pakai belum sis?? Nanya dong.. Bagus atau enggaknya?? Karena di dalamnya mengandung Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Essece, Vitamin C, dan White Speed Serum yang mencerahkan wajah.. Kepo deh!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id