sign up SIGN UP

BE-TALK

Genks, ada yang tahu gak saos sambal McD itu merknya Apa?

Aryani Ganiani | Selasa, 27 Nov 2018 10:00 WIB
Genks, ada yang tahu gak saos sambal McD itu merknya Apa?
caption
Makan ayam mcd rasanya kurang lengkap kalau enggak pakai sausnya. Tapi aku penasaran deh, sebenarnya saus mcd tuh diluar di swalayan gak sih? Soalnya rasa saus mcd itu beda aja sama saus botolan yang biasa aku beli. Kalau emang dijual, merknya apa ya? Ada yang tahu???
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id