sign up SIGN UP

BE-TALK

Gimana cara benar pakai highlighter?

Editor Beautynesia | Minggu, 01 Oct 2017 08:00 WIB
Gimana cara benar pakai highlighter?
caption
Aku termasuk orang yang baru banget suka make up, nah kebetulan akhir-akhir ini lagi demen banget pake highlighter.. wajah keliatan lebih glowing gimana gitu.. hehhehe.. tapi masih suka bingung nih ladies gimana cara pakai highlighter yang benar ya? kalau liat tutorial sih begitu sama aja, tp mungkin kamu semua ada yang suka juga pake highlighter jadi bs berbagi caranya deh.. hehhee
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id