sign up SIGN UP

BE-TALK

Hijab wig, kocak banget ya gaya hijabnya Iyeth Bustami ini

Editor Beautynesia | Minggu, 22 Oct 2017 09:00 WIB
Hijab wig, kocak banget ya gaya hijabnya Iyeth Bustami ini
caption
Ladiesss... kamu tentu udah tau dong dengan penyanyi bersuara emas Iyeth Bustami. Nah, kamu sering merhatiin gaya berbusananya enggak sih? aku tuh srg bgt ketawa liat gaya hijabnya yang nyetrik dan unik banget sih. Entah itu hijab, entah itu wig. Jadi lucu setiap ngeliatnya. Kalau menurut kamu gimana ladies?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id