sign up SIGN UP

BE-TALK

Inspirasi kebaya hijab kekinian buat remaja ternyata ini lho

Editor Beautynesia | Minggu, 15 Oct 2017 08:00 WIB
Inspirasi kebaya hijab kekinian buat remaja ternyata ini lho
caption
buat kamu para hijabers yang lagi kebingungan cari model hijab yang kece gimana, aku mau berbagai sedikit nih ladies. kebetulan nyontek juga sih di beautynesia, jadi emang modelnya simpel gak terlalu banyak tambahan aksen. paling ditambah belt aja biar makin manis dan anggun. tapi klo skrg emang lagi hits banget yang modelnya flare atau mermaid gitu. hehehe segitu aja sih yang aku tau, smoga membantu kalian ya.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id