sign up SIGN UP

BE-TALK

Kalau Beli Ayam Geprek, Kamu Biasanya Pedes Level Berapa?

Zia Cantika | Senin, 26 Nov 2018 02:00 WIB
Kalau Beli Ayam Geprek, Kamu Biasanya Pedes Level Berapa?
caption
Siapa di sini yang demen makan ayam geprek? Gue termasuk salah satu yang doyan banget sih sama makanan ini. Kalau di jakarta, ayam geprek yang jadi favorit gue itu ayam geprek bensu sama ayam geprek keprabon. Btw kepo deh, kalian kalau makan ayam geprek biasanya pesen yang pedesnya level berapa sih? Kalau gue sukanya di level 3 sih, jadi pedes tapi masih bisa dinikmatin gitu..
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id