sign up SIGN UP

BE-TALK

Kalau pakai BB Cushion, masih perlu pakai sunblock dulu gak?

Hafizhah Humaira | Senin, 26 Nov 2018 02:00 WIB
Kalau pakai BB Cushion, masih perlu pakai sunblock dulu gak?
caption
Shay aku tuh suka banget pakai BB cushion dibandingnin bb cream atau foundation kalau buat makeup sehari-hari. Soalnya selain lebih prkatis, pakai bb cushion juga tinggal tap tap gitu hehehe.. Cuma aku bingung deh, sebenernya perlu gak sih pakai sunblock dulu sebelum pakai BB cushion? Soalnya kan di BB cushion udah ada kandungan SPFnya. Tapi ada yang bilang juga kalau SPF di makeup itu kurang. Hmm, menurut kamu gimana shay?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id