sign up SIGN UP

BE-TALK

Kok lip cream Purbasari cepet banget kering ya produknya?? Ada yang mengalami ini juga?

Editor Beautynesia | Jumat, 22 Dec 2017 05:00 WIB
Kok lip cream Purbasari cepet banget kering ya produknya?? Ada yang mengalami ini juga?
caption
ladiess aku tuh suka banget sama produk purbasari terutama lip creamnya yang cucok meong.. tapi kok belum 2 bulan aku pakai lipstik ini cepet banget ya keringnya? kayak gak terlalu liquidy dan creamy lagi kalau diulaskan... aku beli 2 warna no. 2 dan 3 tapi semuanya sama aja.. kayak kering gitu. aku beli di guardian sih jadi ori kan pasti.. ada yang mengalami ini juga kah???
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id