sign up SIGN UP

BE-TALK

Ladies Tau Gak Sih? Warna-Warna Hijab Berikut Ternyata Malah Bikin Wajahmu Kusam Lho! Duh...

Editor Beautynesia | Kamis, 08 Feb 2018 05:00 WIB
Ladies Tau Gak Sih? Warna-Warna Hijab Berikut Ternyata Malah Bikin Wajahmu Kusam Lho! Duh...
caption
Dear hijabers.. Aku mau sharing aja yaa sepengalaman aku.. Ternyata ada loh beberapa warna hijab yang sebaiknya kamu agak hindari.. Sebab warna-warna tersebut ternyata malah bikin wajahmu keliatan kusan dan gak bersinar loh.. Sedihh yaa.. Warna nya mulai dari warna merah, kuning, warna putih, kuning gading, bahkan warna-warna neon.. Sebaiknya pilih warna-warna yang netral kayak coklat, abu-abu, navy aja dear... Biar wajahmu cerah tanpa harus pake skincare hihii...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id