sign up SIGN UP

BE-TALK

Makanan dan metode diet buat pemula yang baru mau mulai diet

Editor Beautynesia | Jumat, 25 Aug 2017 06:00 WIB
Makanan dan metode diet buat pemula yang baru mau mulai diet
caption
Ladies, aku sekarang lagi punya masalah sama berat badan yang naik terus nih... Padahal dulu berat badanku stabil2 aja tuh tapi sejak penyakit magg aku kambuh dan dokter nyaranin untuk makan tiap 3 jam sekali... yaudah deh ga butuh waktu lama sampe badanku melebar. Nah, aku udah berniiat mau mulai diet nih. Tapi masih bingung sama metode diet dan makanan diet mana yg paling bagus, Buat kalian yg udah pernah diet sebelumnya, sharing dong pengalaman diet kalian dan rekomendasi makanan yg bagus untuk diet :)
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id