sign up SIGN UP

BE-TALK

Marion Jola, Bianca Jodie, Ghea Indrawari Ternyata Cover Lagu Havana! Lebih Keren Mana?

Editor Beautynesia | Rabu, 24 Jan 2018 07:55 WIB
Marion Jola, Bianca Jodie, Ghea Indrawari Ternyata Cover Lagu Havana! Lebih Keren Mana?
caption
Marion Jola atau Lala vs Bianca Jodie vs Ghea Indrawari sama-sama nyanyiin lagu Havana lho! Menurut kalian lebih keren yang mana nih? Dari tipe suara Lala yang terkenal manja, Jodie yang innocent dan Ghea yang imut pasti punya fansnya masing-masing. Kalian bisa cek nih di link ini --> https://youtu.be/9MIxoyd1Qsw Nggak diragukan lagi sih suara mereka sama-sama cantik dan punya ciri khas. Nah kalian pendukung siapa, Ladies? Coba dong mau tahu! Aku sih kayaknya suka sama Amev kemarin tapi sayang banget dia udah eliminasi duluan :(
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id