sign up SIGN UP

BE-TALK

Masker Glamglow tuh beneran bagus enggak sih?

Editor Beautynesia | Rabu, 08 Nov 2017 11:00 WIB
Masker Glamglow tuh beneran bagus enggak sih?
caption
ladiesss tentu kan sama masker glamglow yang katanya sih bagus banget ya. aku pengen bgt pake sih sbnrnya tp sayang harganya mahal banget. jadi selalu mengurungkan waktu untuk beli, hehehe.. tapi aku mau tanya sih ladies, masker wajah itu bneran bagus enggak sih?soalnya sayang kan kalau udah beli mahal tapi ternyata hasilnya biasa aja. thank you ya ladies.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id