sign up SIGN UP

BE-TALK

Menawan dan Anggun, Ini Inspirasi Gaun Muslimah yang Cantik Banget!

Editor Beautynesia | Jumat, 08 Dec 2017 04:00 WIB
Menawan dan Anggun, Ini Inspirasi Gaun Muslimah yang Cantik Banget!
caption
Lagi bingung cari model gaun muslimah yang bikin look kamu gak cuma menawan tapi anggun? Nah, kamu bisa banget nih ngikutin model ini. Apalagi skrg kan lg jamannya tuh model hijab rubiah, jadi bisa kamu pada padanin. kalau aku sih suka banget sm gaunnya, warnanya juga kalem tapi perempuan banget. modelnya simpel tapi elegan, bikin kamu terlihat tambah cantik deh.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id