sign up SIGN UP

BE-TALK

Model hijab yang bagus untuk orang gendut ke kondangan apa ya?

Editor Beautynesia | Minggu, 08 Oct 2017 07:00 WIB
Model hijab yang bagus untuk orang gendut ke kondangan apa ya?
caption
Haiii ladiesss... aku mau tanya dong kalau untuk kondangan model hijab yang bagus apa yaaa? tapi aku gemuk, sebenarnya suka banget sama organza, tapi jujur aja bikin muka aku keliatan lebih bulet karena bentuknya kyak gtu kan.. nah aku skrg lg galau banget harus pake model hijab yang kayak gimana yang bagus dan cocok untuk orang gemuk.. please help dong ladiess.. thank you
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id