sign up SIGN UP

BE-TALK

Pake acara tunangan, sebenernya penting ga sih di keluarga kamu?

Inggarkp | Jumat, 13 Jul 2018 10:00 WIB
Pake acara tunangan, sebenernya penting ga sih di keluarga kamu?
caption
Jadi kemarin temen aku abis ngadain tunangan gitu, yang heboh acaranya mirip mirip sama nikahan karna bikinnya di resto gitu dan persiapan cari cincin tunangan dia juga seribet nikahan. Kalo aku mikir, ini acara ngabisin duit berapa deh, jadi ga hemat budget aja menurut aku. Setelah itu, aku jadi agak gambling nih sama cincin cincin tunangan. Sebenernya pake acara tunangan yang pake cincin gitu gitu penting ga sih di keluarga kamu? Kalo buat cincin kawinan, apakah modelnya ditentukan oleh kalian berdua atau cuma satu pihak aja yang memilih? Ada nggak yang pihak keluarganya juga ikutan ribet soal cincin kawin? Bagaimana dengan budget-nya? Oh iya, kalian lebih prefer emas, platinum atau diamond? Coba share yaaaaa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id