sign up SIGN UP

BE-TALK

Pembalut bekas bisa bikin muka glowing, gosip atau fakta?

Anna Amanda | Senin, 26 Nov 2018 08:00 WIB
Pembalut bekas bisa bikin muka glowing, gosip atau fakta?
caption
Beib aku mau curhat deh, umm mungkin agak menjijikkan sih buat sebagian orang, tapi beneran deh aku penasaran banget sama hal satu ini. Jadi gini, temen aku ada yang dulu mukanya jerawatan parah. Trus sekarang mukanya tiba-tiba mulus glowing gitu. Aku penasarran dong, akhirnya aku tanya rahasianya apa. Tahu gak? Masa dia bilang rahasianya itu adalah pakai pembalut bekas untuk ditempelin di muka.. Awalnya aku kira dia bercanda, tapi dia bilang serius dan beneran itu tipsnya. Sampai sekarang aku belum berani cobain sih, karena masih merasa jijik dan menurutku pembalut itu kan kotor ya. Kalau menurut kalian gimana? Itu mitos atau fakta sih sebenernya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id