sign up SIGN UP

BE-TALK

Pengen pakai sheet mask tiap hari, tapi kok mahal ya..

Sasikirana | Selasa, 27 Nov 2018 06:00 WIB
Pengen pakai sheet mask tiap hari, tapi kok mahal ya..
caption
Kalau lihat cewek-cewek Korea tuh kulitnya bening banget ya beib. Katanya sih karena mereka pakai sheet mask gitu tiap hari. pengenn deh ngikutin mereka, tapi kalau pakai sheet mask tiap hari tekor nih dompet ueg.. Solusinya gimana sih biar bisa pakai sheet mask tiap hari tapi enggak bankrut beib?!!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id