sign up SIGN UP

BE-TALK

Rekomendasi Lip Tint Terbaik Untuk Remaja Dong Kak!

Editor Beautynesia | Rabu, 28 Feb 2018 08:00 WIB
Rekomendasi Lip Tint Terbaik Untuk Remaja Dong Kak!
caption
Kak.. aku baru mw belajar makeup kak.. Ada yang tau gak kak biar gak keliatan menor-menor banget dan disorakin temen sekolah.. Merek liptint apa ya kak yang bagus dan hasilnya alami?? Bener gak sih kak Tony Molly katanya bagus banget dan gak bikin bibir kering?? Mohon bantuannya ya kak??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id