sign up SIGN UP

BE-TALK

Rutin Minum Propolis Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Bebas Jerawat? Benarkah??

Editor Beautynesia | Rabu, 28 Feb 2018 05:00 WIB
Rutin Minum Propolis Ampuh Bikin Kulit Mulus dan Bebas Jerawat? Benarkah??
caption
Hai mau nanya diskusi dong di forum ini.. Pembaca Beautynesia pada tau dong sama yang namanya Propolis?? Jadi propolis ini merupakan suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Manfaatnya sendiri banyak banget salah satunya menyembuhkan luka, meredakan nyeri, dan mempercepat pertumbuhan sel baru. Makanya katanya kalau minum propolis kulitnya jadi mulus dan bebas jerawat secara alami... Bener gak sih ladies?? Ada yang udah membuktikannya??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id