sign up SIGN UP

BE-TALK

Selain eyeliner, cara bikin mata terlihat lebih besar gimana ya?

Editor Beautynesia | Sabtu, 04 Nov 2017 06:30 WIB
Selain eyeliner, cara bikin mata terlihat lebih besar gimana ya?
caption
kebetulan bentuk mata aku tuh kecil ya alias sipit. walaupun enggak jadi masalah tapi aku pengen aja sih matanya keliatan lebih besar. nah kebanyakan mmg rekomendasiin aku untuk pakai eyeliner. tp susah banget yaa, huhu.. aku mau tanya dong selain eyeliner pakai apa lagi ya yang bisa bikin mata aku keliatan lebih besar?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id