sign up SIGN UP

BE-TALK

Suka risih deh lihat cewek bh-nya ngecap...

Ambar Rukma | Selasa, 27 Nov 2018 04:00 WIB
Suka risih deh lihat cewek bh-nya ngecap...
caption
Mau curhat dong, emm sebenernya enggak penting sih, tapi pengen aja ngasih tahu di sini. Jadi aku tuh punya temen yang suka banget pakai kemeja tipis sampai-sampai bh-nya ngecap gitu. Mana dia sukanya pakai bh yang warnanya kontras gitu lho sama bajunya. Misal bajunya putih, dia pakai bh warna hitam atau merah. Kadang kalau lagi jalan sama dia suka banyak yang ngeliatin, bukannya dia tapi malah jadi aku tuh yag risih. Kalian pernah ada di posisi yang sama kayak aku nggak? Gimana ya cara kasih tahu biar dia enggak tersinggung?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id