sign up SIGN UP

BE-TALK

ternyata emang benar pakai bedak di bibir bikin lipstik jadi tahan lama

Editor Beautynesia | Kamis, 09 Nov 2017 07:30 WIB
ternyata emang benar pakai bedak di bibir bikin lipstik jadi tahan lama
caption
awalnya enggak percaya sih ladies, masa iya bedak tabur bisa bikin lipstik tahan lama. trus iseng2 aku coba dan ternyataaa bneran oke banget ladies. lipstik yg aku pakai bnr2 tahan lama bahkan aku kyak udah gak perlu mulas2in lipstik lagi setelah makan. bisa jadi solusi buat kamu banget lho ladies.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id