sign up SIGN UP

LIFE

4 Pelajaran Tentang Bisnis yang Bisa Diambil dari Kylie Jenner

Penny Fatikasari | Selasa, 04 Aug 2020 18:30 WIB
4 Pelajaran Tentang Bisnis yang Bisa Diambil dari Kylie Jenner
caption

Cantik, muda, seksi, glamour dan bergelimang harta itulah yang bisa dideskripsikan dari sosok Kylie Jenner. Selebriti Hollywood yang penuh sensasional ini memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram. Tak hanya itu untuk meng-endorse seorang Kylie Jenner pun memerlukan biaya yang fantastis.

Di balik kontroversinya banyak pelajaran berharga yang bisa kamu ambil dari sosok pengusaha muda yang fashionable ini, siapa sangka jika keluarga Kardashian ini berhasil sukses diusai nya yang masih terbilang muda. Berikut 4 pelajaran tentang bisnis yang bisa diperoleh dari sosok Kylie Jenner.

Temukan Passion yang Kamu Sukai

temukan passion yang disukai
Temukan Passion yang Disukai/instagram.com/kyliecosmetics

Apapun yang digunakan oleh Kyle Jenner pasti akan booming. Sosok Kylie Jenner sangat mencintai fashion dan makeup, dengan begitu ia pun menemukan passion yang disukai pada bidang yang sudah lama digemari. Ia pun sudah memiliki brand makeup menggunakan namanya sendiri yakni Kylie Cosmetics dan Kylie Skin.

Produknya sangat digemari dari seluruh dunia bahkan produknya selalu sold out dalam hitungan jam. Salah satu hal yang bisa kamu pelajari tentunya yakin dan optimis terhadap suatu hal yang di sukai kemudian mewujudkannya menjadi peluang yang bernilai.

Cari Tahu Keunikan Diri

cari tahu keunikan diri
Cari Tahu Keunikan Diri/instagram.com/kyliecosmetics

Tak perlu mengikuti orang lain yang sudah lama sukses mendahului kita. Kamu pun bisa sukses dengan caramu sendiri.

Belajar dari sosok Kylie Jenner, ia lebih memilih menonjolkan keunikan dirinya tanpa harus menjadi seorang model catwalk maupun aktris kenamaan. Anak termuda di keluarga Jenner-Kardashian ini lebih memilih untuk menjadi pebisnis muda yang fenomenal.

Ia tetap menjadi diri sendiri baik dalam bidang fashion, makeup bahkan membuat tren sendiri. Ya, apa yang ia lakukan bisa diikuti oleh orang lain yang ingin terlihat seperti dirinya.

Jadikan Cibiran Sebagai Motivasi

jadikan cibiran sebagai motivasi
Jadikan Cibiran Sebagai Motivasi/instagram.com/kyliecosmetics

Selalu menjadi sorotan paparazi maupun  sorotan publik, kehidupan Kylie Jenner enggak pernah terlepas dari drama dan kontroversinya. Terbiasa hidup dalam sebuah reality show pada acara The Keeping Up the Kardashian ini, Kylie tak lepas dari banyaknya kamera yang mengikuti gerak-geriknya.

Sejak kecil hingga tumbuh dewasa banyak sekali perubahan yang dialami oleh Kylie Jenner bahkan banyak sekali cibiran yang datang pada dirinya. Banyak yang berspekulasi bahwa ibu satu anak ini melakukan banyak operasi plastik pada bagian tubuhnya.

Namun cibiran negatif itu pun kini banyak dilakukan oleh wanita yang ingin tampil cantik dan seksi layaknya Kylie.

Bangun Relasi dan Berani Wujudkan Inovasi

bangun relasi dan inovasi
Bangun Relasi dan Wujudkan Inovasi/instagram.com/kyliecosmetics

Enggak harus selalu diam di tempat, kamu juga harus terbuka dan membangun relasi yang baik dengan orang lain. Walaupun sudah memiliki nama yang besar, Kylie enggak segan untuk membangun relasi dengan para influencer dalam membangun brand nya. Selain berkolaborasi dengan saudara-saudaranya, ia pun sering meluncurkan gebrakan-gebrakan baru yang menakjubkan.

Kemauan untuk berkolaborasi serta mengembangkan inovasi membuat ia berada jauh sukses di depan. Hal ini pun tentunya bisa kamu tiru, Ladies? Berani mewujudkan mimpimu kamu pun bisa sukses seperti Kylie Jenner, lho! Semoga bermanfaat!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id