sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

3 Pria yang Pernah Dekat dengan Dinda Hauw

utty tuti | Sabtu, 18 Jul 2020 15:00 WIB
3 Pria yang Pernah Dekat dengan Dinda Hauw
caption

Dinda Hauw telah melabuhkan hatinya dengan Rey Mbayang. Artis cantik ini resmi menikah pada 10 Juli 2020 melalui proses taaruf. 

Keduanya memang jarang sekali mengunggah momen kebersamaannya di media sosial. Bahkan banyak yang terkejut dengan pernikahan tersebut. Bahkan teman-teman dekatnya.

Wanita 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya sempat menolak ajakan taaruf Rey karena belum percaya dengan taaruf serta masih ingin beristikharah dulu. Namun, setelah kurang-lebih dua minggu istikharah, artis cantik itu pun mantap menerima Rey.


Keduanya menikah dalam usia muda. Rey berusia 21 tahun, sedangkan Dinda 23 tahun. Namun perbedaan jarak tidak dipermasalahkan oleh Dinda dan Rey. Keduanya tampak kompak dan romantis dalam menunjukkan rasa cintanya.

Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria berikut ini.

1. Rizky Billar

Dinda Hauw dan Rizky Billar
Dinda Hauw dan Rizky Billar/Instagram.com

Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Rizky Billar dikabarkan menjalin asmara dengan Dinda Hauw. Keduanya beradu akting dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji.

Bahkan mereka pernah berfoto layaknya prewedding. Namun ternyata kedekatan keduanya hanya sebagai sahabat.

2. Reynald Ramadhan

Dinda Hauw dan Reynald Ramadhan
Dinda Hauw dan Reynald Ramadhan/Instagram.com

Sebelum memutuskan berhijab, wanita kelahiran Palembang ini juga dekat dengan Reynald Ramadhan.

Reynald menjadi lawan mainnya dalam sinetron yang berjudul Cinta Suci. Mereka juga sempat membagikan momen kebersamaannya di media sosial, Instagram. 

Foto-fotonya juga romantis dan membuat iri kawula muda.  Banyak penggemarnya yang juga ikut mendoakan mereka bersama. 

Ada juga yang menyebutkan Reynald merupakan mantan kekasihnya yang dirahasiakan. Kabarnya keduanya menjalin hubungan selama 7 tahun. Namun hal ini ditepis oleh Dinda.

3. Giorgino Abraham

Dinda Hauw dan Giorgino Abraham
Dinda Hauw dan Giorgino Abraham/Instagram.com

Dinda Hauw dan Giorgino Abraham juga sempat dikabarkan cinta lokasi alias cinlok dalam sinetron Aku Anak Indonesia. Nyatanya, keduanya hanya bersahabat.

Giorgino menaku sangat bahagia dengan pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbyang. Dia juga menganggap Dinda layaknya adik sendiri.

"Memang dadakan banget 'serius nih kamu married, nikah?' Aku seneng lah liat Dinda happy seperti sekarang dan ketemu keluarganya," ujarnya dikutip dari Detik.com.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id