sign up SIGN UP

5 Aktor Muda Asal Inggris Ini Sukses Lewat Tayangan Netflix, Duh... Paras Tampannya Bikin Mati Kutu!

Zeyra Haya | Minggu, 10 Oct 2021 07:30 WIB
5 Aktor Muda Asal Inggris Ini Sukses Lewat Tayangan Netflix, Duh... Paras Tampannya Bikin Mati Kutu!
caption

Industri perfilman menjadi sektor yang tengah ramai diperbincangkan. Selama pandemi, produksi film seperti film layar lebar dan serial drama menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Ikut menjadi sorotan, industri perfilman British pun kini menarik perhatian banyak penonton berkat kesuksesannya pada kanal Netflix. Para aktor dari negera The Three Lion tersebut pun turut menjadi perbincangan.

5 Aktor Muda Asal Inggris Ini Berparas Tampan & Miliki Skill Akting yang Luar Biasa

Muda dan memiliki paras tampan, itulah pandangan yang sering diberikan kepada aktor-aktor asal Inggris tersebut. Beauties, nyatanya para aktor tersebut juga memiliki kemampuan akting yang patut diacungi jempol.

Siapa saja aktor tampan tersebut? simak yang berikut ini ya, Beauties!

1. Ben Hardy

Aktor Tampan Asal Inggris - Ben Hardy/Foto: instagram.com/benhardy
(Aktor Tampan Asal Inggris - Ben Hardy/Foto: instagram.com/benhardy)

Ben Hardy merupakan salah satu aktor pendatang baru di industri hiburan Hollywood. Namanya dikenal setelah sukses memerankan peran Roger Taylor dalam film berjudul Bohemian Rhapsody.

Ben sebelumnya juga bermain di serial rilisan BBC. Serta menjadi aktor pendukung di film X-Men: Apocalypse dan Into The Brave.

Meski masih terhitung rookie, kemampuan akting Ben patut diacungi jempol. Ia telah terlatih lewat beberapa proyek kecil sebelum akhirnya memutuskan melebarkan sayap ke panggung Hollywood.

2. Will Poulter

Aktor Tampan Asal Inggris - Will Poulter/Foto: instagram.com/willpoulterdaily
(Aktor Tampan Asal Inggris - Will Poulter/Foto: instagram.com/willpoulterdaily)

Wajah Will Poulter mungkin sudah tidak asing bagi pecinta film Hollywood. Will adalah salah satu aktor yang langganan kedapatan peran antagonis di sejumlah film. Sejak kecil, ia sudah memerankan tokoh anak nakal dan bengis di beberapa film seperti Son of Rambow dan Narnia.

Beranjak dewasa, karakter jahat masih sering didapatinya, sebut saja tokoh Gally dalam The Maze Runner juga polisi rasis di film Detroit. Terakhir, ia memerankan sosok programmer jenius di film Bandersnatch.

Meskipun demikian, kemampuan akting Will sangatlah baik hingga tak jarang ia berhasil memerankan karakter antagonisnya dan dianggap penjahat menyebalkan oleh para penonton.

3. Alex Lawther

Aktor Tampan Asal Inggris - Alex Lawther/Foto: instagram.com/lukefontana
(Aktor Tampan Asal Inggris - Alex Lawther/Foto: instagram.com/lukefontana)

Alex Lawther mulai menjadi sorotan sejak berperan sebagai Alan Turing muda dalam film The Imitation Game. Kariernya kian melejit setelah kesuksesannya membintangi film tersebut hingga didapuk penghargaan sebagai aktor muda terbaik di Inggris.

Namanya kian melambung usai tawaran yang terus berdatangan. Termasuk beberapa serial laris produksi Netflix yang berjudul The End of F***ing World dan Black Mirror.

Para penggemar Alex mengaku senang melihat bagaimana ekspresi wajah sang bintang saat berakting. Ia selalu berperan sebagai sosok remaja yang susah ditebak dan selalu berhasil mengaduk emosi penonton.

4. Charlie Heaton

Aktor Tampan Asal Inggris - Charlie Heaton/Foto: instagram.com/charlie.r.heaton
(Aktor Tampan Asal Inggris - Charlie Heaton/Foto: instagram.com/charlie.r.heaton)

Sering disebut Leonardo D Caprio muda, Charlie Heaton memulai kariernya pertama kali pada serial populer Stranger Things. Sejak saat itu, namanya kian dikenal dan menjadi sorotan.

Charlie juga beberapa kali terlihat mengisi foto majalah dan bekerja sama menjadi ambassador beberapa Brand produk. Namun tak hanya memiliki wajah tampan dan tubuh proporsional, Charlie turut membuktikan kemampuan aktingnya.

Terbukti dengan kesuksesannya membintangi beberapa film lainnya seperti The Secret of Marrowbone dan As You Are. Ia juga tergabung dalam film superhero baru bertajuk The New Mutants yang akan rilis tahun ini. Siap menantikannya?

5. Finlay MacMillan

Aktor Tampan Asal Inggris - Finlay MacMillan/Foto: pinterest.com
(Aktor Tampan Asal Inggris - Finlay MacMillan/Foto: pinterest.com)

Finlay mulai dikenal saat membintangi film adaptasi novel berjudul Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Wajahnya juga kerap muncul dalam serial TV lokal Inggris seperti Waterloo Road dan terakhir Penny on M.A.R.S.

Finlay menjadi salah satu aktor muda yang memiliki kemampuan akting yang apik. Terbukti atas keberhasilan aktor asal Skotlandia ini memerankan karakter Enoch yang sinis dan jarang tersenyum.

Beauties, itulah beberapa aktor tampan asal negara Inggris yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Adakah aktor favoritmu salah satunya?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id