sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Fakta di Balik Foto Fero Walandauw dan Cita Citata Pamer Cincin Nikah

Dian Aprilia | Rabu, 05 May 2021 17:00 WIB
5 Fakta di Balik Foto Fero Walandauw dan Cita Citata Pamer Cincin Nikah
caption

Heboh, foto Fero Walandauw dan Cita-citata yang sedang memamerkan cincin nikah sembari mengenakan baju berwarna putih. Hal ini sebagaimana yang terlihat dari unggahan instagram Cita Citata.

“Alhamdulillah Sah! #9bulan,” bunyi caption dari unggahan tersebut.

Sontak unggahan tersebut membuat banyak warganet kaget. Karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda kedekatan atau hubungan spesial diantara keduanya. Banyak netizen mengira keduanya benar-benar menikah.

Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 fakta di balik foto Fero Walandauw dan Cita Citata yang pamer cincin nikah:

Sinetron ‘9 Bulan’

Cita Citata dan Fero Walandauw
Cita Citata dan Fero Walandauw/instagram.com/cita_citata/

Tak disangka, ternyata postingan foto dengan Fero Walandauw dan pamer cincin nikah adalah untuk keperluan promosi sinetron yang sedang dikerjakan. Diketahui sinetron tersebut berjudul ‘9 bulan’. Sinetron ini bergenre komedi yang mengangkat tema cinta dan nikah kontrak.

Dalam sinetron ini, Cita citata berperan sebagai Andini yang berasal dari Sunda. Andini memiliki karakter yang manja, polos, tulus dan sangat mencintai pacarnya. Cita citata mengaku memiliki kemiripan dengan karakter tersebut.

Sementara Fero berperan sebagai Welly yang juga berasal dari Sunda. Sosok Welly digambarkan sebagai pribadi yang polos dan lugu dan memiliki usaha yang keras untuk mendapatkan cintanya.

Tayang di WeTV dan Iflix Indonesia

Sinetron 9 bulan
Sinetron 9 bulan/instagram.com/cita_citata/

Sinetron ini diyakini akan menjadi konten yang menghibur dan dinantikan masyarakat. Series ini dikabarkan akan tayang di WeTV dan Iflix Indonesia. Lesley Simpson selaku Country Manager WeTv dan Iflix Indonesia mengungkapkan bahwa sinetron 9 bulan adalah sinetron kedua yang ditayangkan di WeTV.

"WeTV Sinetron 9 Bulan adalah sinetron kedua yang akan ditayangkan WeTV. Dengan juga menayangkan sinetron, WeTV sekaligus ingin merangkul sejarah panjang sinetron Indonesia," jelas Lesley Simpson.

Bertabur Bintang Muda

Pamela Bowie
Pamela Bowie/instagram.com/pammybowie/

Tidak hanya Cita Citata dan Fero Walandauw saja, sinetron 9 Bulan akan dibintangi berbagai artis muda. Seperti halnya Pamela Bowie, syakir Daulay, Kresna Julio dan Joe P Project.

Dalam sinetron ini, Pamela Bowie akan berperan sebagai gadis yang bernama Karen dan tengah hamil. Ia mengungkapkan sangat antusias menerima tawaran bermain dalam sinetron ini.

"Jujur excited banget pas ditawarin project ini. Pertama ini sinetron tapi ditayanginnya di digital baru kali ini kan, untuk karakter Karen ini juga karakter baru yang belum pernah aku jalanin jadi aku tertantang di situ karena dia tiba-tiba hamil," ujar Pamela Bowie.

Cita Citata Dekat dengan Indra Brugman

Indra Bruggman dan Cita Citata
Indra Bruggman dan Cita Citata/instagram.com/cita_citata/

Jadi foto Cita Citata bersama dengan Fero Walandauw yang seolah berpose setelah menikah ternyata hanya untuk kepentingan sinetron saja. Sementara itu pelantun Goyang Dumang ini sedang dikabarkan dekat dengan Indra L Bruggman. Meski begitu, hubungannya dengan Indra Bruggman dikabarkan masih sebatas teman.

"Ha ha ha ya aku tidak menampik memang dekat,” ujar Cita Citata.

"Di mata aku dan di mata teman-temannya tuh aa sosok yang baik hati. Terus aku melihat Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa. Yang pasti dua duanya niat baik. A indra tipe aku dong hahaha," imbuh Cita Citata sambil tersipu malu,” lanjut Cita Citata.

Fero Walandauw Jomblo

Fero Walandauw
Fero Walandauw/instagram.com/fero_walandouw/

Sementara itu, Fero Walandauw diketahui sedang jomblo setelah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya Susan Sameh. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona dan juga Yuki Kato. Meski begitu, belum ada tanda-tanda kedekatan yang spesial di antara keduanya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id