sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Fakta Menarik Petra Sihombing yang Bakal Rilis Album Baru

Anisalestari | Sabtu, 25 Jul 2020 09:00 WIB
5 Fakta Menarik Petra Sihombing yang Bakal Rilis Album Baru
caption

Petra Sihombing merupakan salah satu musisi pria berbakat yang sudah cukup lama berkarier di industri hiburan tanah air. "Mine" menjadi salah satu lagu hits miliknya.

Pada 23 Juli 2020, Petra baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Selimut" dan rencananya akan segera merilis album "Semenjak Internet" pada 23 Oktober 2020. Simak 5 fakta menarik tentang Petra Sihombing berikut, yuk!

Jiwa Seni Mengalir Dalam Diri Petra Sihombing

Memiliki ayah seorang musisi darah seni pun mengalir dalam diri Petra Sihombing
Petra Sihombing/ Foto: instagram.com/petra_sihombing

Petra Sihombing merupakan putra dari penyanyi Franky Sihombing. Jadi tidak heran jika jiwa seni mengalir dalam dirinya.


Pria kelahiran 10 April 1992 ini sudah melirik dunia musik sejak balita. Di usia 3 tahun, Petra sudah senang menyanyi dan ketika usia 7 tahun ia mulai belajar alat musik drum dan gitar.

Sering mengikuti ayahnya tur membuat Petra terus mengasah kemampuan bermusik. Akhirnya dirinya memantapkan diri untuk menekuni musik sebagai profesi.

Alami Titik Terendah

Pernah alami titik terendah, Petra pun kembali bangkit
Alami Titik Terendah/ Foto:instagram.com/petra_sihombing

Tahun 2015-2017 menjadi tahun terberat bagi penyanyi tampan ini. Mulai dari perceraian orang tuanya, karier yang anjlok, hingga keuangan yang menipis membuatnya depresi.

Namun, Petra Sihombing memilih untuk bangkit dan menjadikan masalah-masalah yang dialaminya sebagai pelajaran hidup. Ia pun menjadi pribadi yang jauh lebih dewasa dan kuat. 

Menikah dengan Sang Pujaan Hati

Menikah pada tahun 2018 dan sudah memiliki satu orang anak Petra dan istri merupakan pasangan harmonis
Menikah/ Foto: instagram.com/petra_sihombing

Setelah tiga tahun menjalin hubungan dengan sang pujaan hati, Aquila Firrina Sinatrya, Petra Sihombing pun memantapkan hatinya untuk menikah pada 23 Maret 2018. Kini keduanya sudah dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Kiko.

Di tengah kesibukannya bermusik, Petra Sihombing selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Family goals!

Jadi Produser Musik

Selain menjadi penyanyi Petra juga menjadi produser musik
Menjadi Produser Musik/ Foto: instagram.com/petra_sihombing

Tak hanya menjadi penyanyi, Petra Sihombing juga memiliki kapasitas yang mumpuni sebagai seorang produser musik. Hal ini terbukti dari beberapa karya penyanyi yang ia tangani berhasil mencuri perhatian penikmat musik.

Beberapa karya populer yang diproduserinya di antaranya adalah Labirin (Tulus), Dehidrasi (Hindia), Rehat (Kunto Aji), dan Beranjak Dewasa (Nadin). Ada favoritmu?

Rilis Album Baru

Tanggal 23 Oktober 2020 mendatang Petra Sihombing akan merilis album kelimanya
Rilis Album Barum/ Foto: instagram.com/petra_sihombing

Album kelima Petra Sihombing akan segera dirilis pada 23 Oktober 2020. Album yang diberi nama "Semenjak Internet" ini terinspirasi dari dirinya yang mendapatkan banyak keuntungan semenjak ada internet.

Album ini pun merupakan hasil kolaborasi Petra dengan sejumlah penulis lagu. Untuk album terbarunya, pria yang hobi bermain game ini menerapkan strategi yang cukup menarik.

Semua lagu yang hadir dalam albumnya akan dirilis secara berkala setiap bulannya sejak tanggal 23 selama 10 bulan. Kamu termasuk yang menunggu enggak, nih?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id