sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

6 Potret Nyimas Ratu Rafa yang Baru Mengundurkan Diri dari JKT48

Durrotul Ainia | Jumat, 13 Nov 2020 13:00 WIB
6 Potret Nyimas Ratu Rafa yang Baru Mengundurkan Diri dari JKT48
caption

JKT48 yang merupakan sister group dari idol group AKB48 asal Jepang berdiri di Indonesia sejak tahun 2011. Pada 9 November 2020, JKT48 melalui official website-nya resmi mengumumkan pengunduran diri salah satu member JKT48 dari team T yaitu Nyimas Ratu Rafa.

Alasan pengunduran diri member yang akrab dipanggil Ratu ini dikarenakan alasan keluarga. Ratu bergabung dengan team T JKT48 pada April 2019 dan menjadi generasi kedelapan. Berikut potret cantiknya Ratu sebelum mengundurkan diri dari JKT48.

Tampil Ceria Saat Mengenakan Seifuku Kuning Khas JKT48

Ratu JKT48
Foto: Ratu JKT48/pinterest/MELODYJKT48

Ratu memakai kostum seifuku atau sejenis seragam sekolah yang berasal dari Jepang.  Perpaduan warna hitam dan kuning dengan motif kotak-kotak ditambah dengan hair style simple yang membuat penampilannya terlihat manis dan ceria.

FYI, kostum ini juga sering disebut sebagai “Pikachu”. Selain itu Ratu juga memakai sepatu dan stocking berwarna hitam untuk menyelaraskan penampilannya.

Memakai Yukata

Ratu memakai yukata
Foto: Ratu JKT48/pinterest/MELODYJKT48

Dengan memakai baju yukata khas Jepang berwarna dasar biru tua disertai motif bunga-bunga serta dilengkapi obi atau sabuk berwarna merah, yukata tersebut terlihat cocok ketika dikenakan oleh Ratu. Ia juga mengenakan aksesoris di atas rambutnya yang membuat penampilan Ratu semakin cantik dan manis. Selain itu Ratu juga membawa uchiwa atau kipas khas Jepang sebagai pelengkap busananya.

Anggun Memakai Kebaya

Ratu memakai kebaya putih
Foto: Ratu JKT48/pinterest/MELODYJKT48

Pada kesempatan yang lain, ia mengenakan kebaya brokat simple berwarna putih dengan riasan yang soft dan natural membuat Ratu terlihat sangat anggun. Dengan hair style sederhana dan kalung kecil yang ia kenakan membuat kesan yang menawan pada penampilan kali ini.

Stylish dengan Kemeja Kotak-kotak

Ratu memakai kemeja kotak-kotak
Foto: Ratu JKT48/pinterest/MELODYJKT48

Memadukan kemeja kotak-kotak berwarna beige dengan kaos hitam, Ratu terlihat stylish namun tetap santai.

Kebaya Lagi

Ratu memakai kebaya warna rose gold
Foto: Ratu JKT48/pinterest/MELODYJKT48

Busana kebaya memang terlihat menawan ketika dikenakan oleh Ratu, kali ini ia memadukan atasan kebaya brokat berwarna rose gold dan bawahan batik berwarna merah maroon. Ratu terlihat anggun dan cantik dengan kebaya rose gold tersebut.

Ratu memakai sabrina crop top
Foto: Ratu JKT48/pinterest/MELODYJKT48

Ratu terlihat memadukan sabrina crop top berwarna light blue dan bawahan jeans yang membuat penampilannya terlihat chic.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id