sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

6 Potret Rachel Vennya Setelah Lepas Hijab

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 28 Dec 2020 11:30 WIB
6 Potret Rachel Vennya Setelah Lepas Hijab
caption

Kabar mengejutkan datang dari Influencer cantik Rachel Vennya. Wanita 25 tahun tersebut baru saja membuat keputusan dengan melepas hijab yang selama ini kerap dikenakannya. Ya, sejumlah unggahan yang memperlihatkan dirinya tanpa hijab pun sudah mulai menghiasi feed Instagram pribadinya @rachelvennya.

Hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar di benak para penggemar dan juga warganet. Tidak sedikit pula yang mulai melayangkan komentar pro kontra di beberapa unggahannya. Tampaknya, demi meredam pro kontra yang kian bertambah itu, Rachel Vennya memilih untuk membatasi komentar di akunnya.

Lalu, seperti apa potret terbaru Rachel Vennya usai melepas hijab?

Foto Selfie Pertama

Rachel Vennya sedang berpose termenung/instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya

Foto di atas merupakan unggahan pertama Rachel Vennya usai melepas hijabnya. Tampak dalam foto tersebut, Rachel cukup close up dengan kamera sembari memperlihatkan raut wajahnya yang seolah sedang termenung. Ya, istri Niko Al Hakim ini tampak tidak canggung lagi memperlihatkan penampilan barunya tanpa hijab.

Rambut hitam yang terlihat cukup bervolume itu dibiarkan tergerai seakan memberitahu tentang keputusan besar yang baru saja diambilnya. Dengan riasan flawless, Rachel Vennya tetap saja terlihat memesona.

Bersama Buah Hati

Rachel Vennya jalan bersama Xabiru/instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya

Menjadi istri sekaligus ibu satu orang anak merupakan peran yang tengah dinikmati Rachel Vennya saat ini. Salah satu cara yang sering ia lakukan untuk itu ialah dengan menghabiskan waktu dengan jalan bersama.

Kali ini, Rachel terlihat tengah menggandeng  putra semata wayangnya Xabiru Oshe Al Hakim di sebuah tempat. Keceriaan dan rona bahagia terpancar jelas dari wajah ibu dan anak ini.

Memakai outfit bernuansa putih dengan rambut dibiarkan tergerai membuat penampilan Rachel terlihat begitu memukau. Tambahan sling bag hitam mungil membuat dirinya tampak semakin stylish dan fashionable.

Kumpul Bersama Teman

Rachel Vennya sedang kumpul bersama teman-temannya/instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya

Potret berikutnya ini memperlihatkan Rachel yang tengah berkumpul bersama teman-temannya. Ekspresi penuh keseruan terpancar jelas dari suasana yang diperlihatkan. Rachel tampak dikelilingi teman-temannya sembari menebar senyum sumringah ke arah kamera. Dalam foto tersebut, Rachel memperlihatkan penampilan barunya usai melepas hijab. Rambut hitam yang sedikit dicurly menjadi ciri khas tersendiri untuk stylenya kali ini.

Lagi Makeup-an

Rachel Vennya terlihat sedang dipakaikan eyeliner/instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya

Kali ini, Rachel Vennya terlihat sedang bermakeup dengan bantuan seorang penata rias. Bersama pose candidnya, Rachel tampak begitu santai saat dipakaikan eyeliner oleh penata rias tersebut. Tidak jauh berbeda dengan tampilan sebelumnya, di foto ini Rachel juga membiarkan rambutnya tergerai di kedua sisi bahu kanan dan kiri.  

Proses merias wajah tersebut pun terlihat hampir selesai. Aura kecantikannya pun tetap memesona dengan ciri khas mata lebar dan bibir yang berisi. Kedua pipi pun terlihat merah merona.

Anggun dengan Dress

Rachel Vennya terlihat anggun dengan dress/instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya

Tampil dengan dress putih hasil kolaborasi Tasya Farasya membuat Rachel Vennya terlihat anggun di foto ini. Ya, dress yang terbilang simpel itu juga berhasil membuat Rachel berpenampilan elegan. Dengan ekspresi wajah yang cukup datar ke arah kamera, Rachel tampak percaya diri dengan penampilan tanpa hijab.

Salah satu sisi rambut dibiarkan ke depan, sementara sisi yang satunya lagi tetap di taruh di bagian belakang. Secara keseluruhan, aura kecantikan ibu satu anak tetap berhasil memesona banyak pasang mata.

Bare Face

Rachel Vennya tersenyum sambil memejamkan mata/instagram.com/rachelvennya
Rachel Vennya/instagram.com/rachelvennya

Nah, yang terakhir ini merupakan potret paling terbaru dari Rachel Vennya di unggahan akun intagram pribadinya. Rachel terlihat memejamkan matanya sembari memberi senyuman di bibirnya dengan wajah bare face. Rambutnya terlihat lurus dan  hitam berkilau tanpa poni. Senyuman yang diberikan terlihat begitu manis dan mampu memberikan kesan positif bagi siapa saja yang melihatnya.

Dalam postingannya itu, Rachel Vennya menuliskan “I love this girl so much!”. Sejumlah public figure pun tampak meramaikan kolom komentar dengan nada dukungan untuk Rachel. Salah satunya adalah Marian Jola yang menuliskan “I love you too”.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id