sign up SIGN UP

6 Sumber Kekayaan Artis Korea Bae Suzy, Mulai dari Bayaran Mahal per Episode hingga Sewakan Gedung untuk Perkantoran

Anindya Milagsita | Senin, 13 Sep 2021 11:30 WIB
Berakting & Brand Ambassador:

Berakting & Brand Ambassador:

Akting Drama hingga Film

Debut sebagai anggota girl group Miss A di tahun 2010, kini Suzy lebih dikenal sebagai aktris yang wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar, Beauties. Suzy mengawali karir aktingnya dengan muncul sebagai pemeran utama dalam drakor 'Dream High'. Setelah itu ia pun aktif membintangi berbagai judul film sampai drama Korea yang semakin mempopulerkan namanya.

Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni dan berhasil menciptakan chemistry hebat bersama lawan mainnya, Suzy pun masuk dalam jajaran seleb Korea dengan bayaran termahal. Dilansir dari detikFinance, di tahun 2015 saja, Suzy mendapat bayaran sebesar US$ 16.700 atau setara Rp235,4 juta per episode.

Karir aktingnya yang semakin cemerlang juga mengantarkan Suzy membintangi 'Vagabond' yang masuk dalam jajaran drama Korea dengan biaya produksi termahal, hingga film 'Ashfall' dengan lebih dari 7 juta penonton. Bisa bayangkan berapa kira-kira bayarannya di tahun ini, Beauties?

Jadi BA & Muse Produk Ternama

Tak hanya lewat akting, asal kekayaan Suzy juga diraih lewat peran dirinya sebagai Brand Ambassador (BA) hingga muse produk-produk ternama. Sampai saat ini Suzy masih terpilih sebagai BA Korea merek fashion ternama Dior dan menjadi brand muse Asia Pasifik produk kecantikan Lancôme.

Sebagai BA produk Dior, Suzy seringkali tampil menawan dengan berbagai koleksi gaun cantik yang dipakainya untuk menghadiri beberapa acara penghargaan hingga Paris Fashion Week 2019 lalu. Selain itu, sebagai brand muse produk kecantikan, Suzy juga membintangi film pendek romantis bertajuk 'Live Your Strength' yang disponsori langsung oleh Lancôme.


Our Sister Site

mommyasia.id