sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Potret Cantik dan Imutnya Cut Syifa

Intan Dwi | Rabu, 26 Aug 2020 11:00 WIB
8 Potret Cantik dan Imutnya Cut Syifa
caption

Memulai kariernya di usia belia, hingga kini nama Cut Syifa tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Terbukti saat ini dirinya sedang disibukkan dengan sinetron Samudra Cinta. Aktris cantik ini sukses mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik dan imut. Intip yuk potret artis kelahiran Aceh ini.

Berusia 21 Tahun

gadis yang memiliki paras imut ini berusia 21 tahun
Berusia 21 Tahun/instagram.com/cutsyifaa

Cut Syifa Hanasalsabila atau yang lebih akrab dikenal Cut Syifa ini merupakan aktris kelahiran 18 September 1998. Karena memiliki wajah yang imut, masih banyak orang yang salah menebak umur dari Cut Syifa. Yap, siapa yang menyangka gadis yang memiliki paras imut ini berusia 21 tahun. Cut Syifa ini adalah seorang aktris dan model berdarah Aceh.

Memulai Karier di Usia 8 Tahun

Saat mengawali kariernya di dunia hiburan usianya saat itu masih belia yaitu diumur 8 tahun.
Memulai Karier di Usia 8 Tahun/instagram.com/cutsyifaa

Saat mengawali kariernya di dunia hiburan usianya saat itu masih belia yaitu diumur 8 tahun. Ia memulai kariernya sebagai pemeran figuran di sinetron Aisyah pada 2007 bersama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.


Semakin Melambung

Nama Cut Syifa pun semakin melambung saat dirinya membintangi sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji: The Series’ pada tahun 2012.
Namanya Semakin Melambung/instagram.com/cutsyifaa

Nama Cut Syifa pun semakin melambung saat dirinya membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji: The Series pada tahun 2012. Dalam sinetron tersebut Ia beradu akting dengan Citra Kirana, Andi Arsyil dan sederet aktor senior lainnya. Hingga saat ini dirinya telah sukses membintangi banyak judul sinetron dan FTV.

Masuk Nominasi

Cut Syifa berhasil masuk nominasi di acara penghargaan pada tahun 2017 dan 2018.
Masuk Nominasi/instagram.com/cutsyifaa

Sukses membintangi sejumlah sinteron dan FTV, membuat dirinya masuk dalam nominasi di sebuah acara penghargaan pada 2017. Tak hanya itu, pada 2018 Ia juga masuk dalam nominasi Pemeran Wanita Terpuji kategori Serial Drama di Festival Film Bandung 2018.

Semakin Memesona

Memasuki usia remaja Cut Syifa pun semakin memiliki pesona  yang mampu membuat banyak orang jatuh hati dengannya.
Semakin Mempesona/instagram.com/cutsyifaa

Memasuki usia remaja Cut Syifa pun semakin memiliki pesona yang mampu membuat banyak orang jatuh hati dengannya.  Meski memiliki penampilan yang elegan dan dewasa, Ia tetap memiliki kesan yang imut dan lucu di mata orang banyak.

Pemotretan

Cut Syifa juga pandai bergaya di depan kamera. Hal ini terbukti saat dirinya melakukan pemotretan sebuah brand.
Pemotretan/instagram.com/cutsyifaa

Selain jago di dunia akting, Cut Syifa juga pandai bergaya di depan kamera. Hal ini terbukti saat dirinya melakukan pemotretan sebuah brand yang bekerja sama dengan Alice Norin. Cantik ya, Ladies!

Elegan Saat Mengenakan Dress Putih

, Cut Syifa tampak elegan dengan dress simple berwarna putih.
Elegan Saat Mengenakan Dress Putih/instagram.com/cutsyifaa

Saat menghadiri acara pernikahan, Cut Syifa tampak elegan dengan dress simple berwarna putih. Terlihat juga hanya dengan makeup yang natural, dirinya tetap terlihat cantik.

Menggemaskan

saja lawan mainnya dalam sinetron ‘Samudra Cinta”, Mischa Chandrawinata, mencubit gemas pipi aktris cantik tersebut.
Menggemaskan/instagram.com/cutsyifaa

Karena terlalu imut membuat banyak orang gemas dengan dirinya, lihat saja lawan mainnya dalam sinetron Samudra Cinta, Mischa Chandrawinata, mencubit gemas pipi aktris cantik tersebut.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id