sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Akan Selalu Dikenang, Ini Best Performances Naya Rivera di Serial Glee

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 18 Jul 2020 12:00 WIB
Akan Selalu Dikenang, Ini Best Performances Naya Rivera di Serial Glee
caption
Jakarta -

Seperti berita yang tengah hangat dibicarakan, salah satu bintang dalam serial Glee, Naya Rivera meninggal karena tenggelam di Danau Piru, California Selatan, Amerika Serikat. Ia saat itu sedang berenang bersama putranya yang baru berumur empat tahun. Sontak hal ini membuat para penikmat serial Glee mengenang performances Naya selama bergabung.

Naya sendiri merupakan pemeran Santana salah satu karakter paling dicintai dari drama musikal tersebut. Meskipun pada awalnya kesan yang ditinggalkan tidak baik, namun seiring serial Glee berjalan Santana makin dicintai penonton. Untuk itu, Beautynesia telah merangkum Best Performances dari Naya Rivera dalam serial yang tayang pada tahun 2009 lalu.


If I Die Young (Glee Season 5, episode 3)

[Gambas:Youtube]



Naya menyanyikan lagu dari The Band Perry untuk episode penghormatan Cory Monteith, rekannya yang telah meninggal lebih dahulu pada tahun 2013 lalu. Tentunya pada episode ini, penggemar dibuat sedih karena nyanyian Naya begitu emosional dan nyata. Selain itu, terdapat fakta menyedihkan lainnya yaitu, jenazah Naya ditemukan tepat pada tanggal saat meninggalnya Cory tujuh tahun silam.

Rumor Has It & Someone Like You (Glee Season 3, episode 6)

[Gambas:Youtube]



Mashup dari lagu Adele ini dianggap penonton terbaik dari seluruh season Glee. Naya dan rekan-rekannya membawakan lagu ini dengan emosi yang sesuai ketegangan situasi. Apalagi karakter Santana yang benar-benar menonjol dan membuat performance ini menakjubkan yang menunjukkan karakter dan keterampilannya sebagai aktris.

Don’t Rain On My Parade (Glee Season 5, episode 9)

[Gambas:Youtube]



Walaupun sebelumnya lagu ini telah dibawakan oleh Rachel Berry yang diperankan Lea Michele pada musim sebelumnya. Naya membawakan lagu broadway ini dengan sangat berbeda. Lebih bersemangat dan berirama untuk mengimbangi kecepatan Naya. Lagu ini mendapatkan kehidupan baru dan Naya sukses dalam membawakannya dengan baik.

Girl On Fire (Glee Season 4, episode 13)

[Gambas:Youtube]



Lagu yang dibawakan penyanyi Alicia Keys ini disebut cocok dengan karakter suara Naya. Performance ini menampilkan control vokal Naya yang luar biasa saat mencapai nada tinggi. Dan menggambarkan karakternya yang terpaksa putus kuliah namun harus tetap bertanggung jawab asta masa depannya.

River Deep, Mountain High (Glee Season 2, episode 4)

[Gambas:Youtube]



Dalam serial Glee ada dua aktris yang selalu menuai pujian saat tampil bersama yaitu, Naya Rivera dan Amber Riley. Dua pembangkit tenaga vokal ini dapat membawakan lagu River Deep, Mountain High ini dengan semangat dan membangkitkan suasana.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id