sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Akhirnya Bakal ke Pelaminan, Intip Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rima WK | Rabu, 02 Jun 2021 18:30 WIB
Akhirnya Bakal ke Pelaminan, Intip Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar
Pasangan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar/Sumber/Instagram/rizkybillar.
Jakarta -

Perjalanan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap menjadi perbincangan di media masa dan sosial media. Tak jarang tagar #leslar sebagai singkatan nama keduanya kerap ditrendingkan oleh para penggemar keduanya. 

Uniknya, asmara mereka tercipta dari ketidaksengajaan, hingga akhirnya kabar bahagia diumumkan oleh keduanya melalui media sosial masing-masing. 

Pengalaman Sama

Potret pertemuan pertama Lesty Kejora dan Rizky Billar dalam sebuah program talkshow.
Potret pertemuan pertama Lesty Kejora dan Rizky Billar dalam sebuah program talkshow/Sumber/Instagram/lestykejora.

Pertemuan Lesti dan Rizky terjadi dalam sebuah program talkshow. Mereka hadir sebagai bintang tamu dengan pengalaman cinta yang sama. Saat itu, Lesti diketahui putus cinta dengan kekasihnya yang kemudian memutuskan menikah dengan perempuan lain, sementara Rizky juga ditinggal menikah oleh sahabat cewek terdekatnya. 

Pengalaman keduanya terjadi dalam waktu yang berdekatan dan menjadi sorotan publik, sehingga kisah keduanya kerap disatukan dan tak sedikit yang menjodohkan keduanya. Setelah bertemu secara langsung itu, keduanya pun memulai pertemanan mereka.

Akrab dan Dituding 'Setting-an'

Pasangan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar/Sumber/Instagram/rizkybillar.

Pertemanan keduanya semakin lengket bahkan kerap menghabiskan waktu bersama dan berbagi kebersamaan melalui konten YouTube masing-masing. Keakraban mereka yang makin merekat itu sempat dituding sebagai hubungan yang diatur atau 'setting-an' belaka. 

Sebab, kedekatan keduanya dipandang publik tak hanya sekedar persahabatan tetapi seperti sepasang kekasih. Hal itu terlihat dari interaksi yang mereka perlihatkan. 

Bahkan, kedekatan dengan keluarga masing-masing pun juga terkuak. Seolah, mereka sedang menjalin kedekatan keluarga menuju jenjang hubungan yang lebih serius lagi.

Akhirnya ... 

Pasangan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar/Sumber/Instagram/lestykejora.

Setelah panjangnya perjalan kisah asmara, mereka mengumumkan bahwa keduanya akan melangsungkan prosesi lamaran pada 13 Juni 2021. Pasangan muda ini pun mengucapkan syukur melalui media sosial masing-masing hingga akhirnya bisa ke tahap lebih lanjut dalam hubungan mereka.

Tak sekedar itu, mereka juga sudah melangsungkan pemotretan dengan menggunakan pakaian adat khas Minang. Dalam potret tersebut, mereka tampak seolah sedang melakukan potret pre-wedding.

Lagu dari Lesti Kejora untuk Rizky Billar

[Gambas:Youtube]

Berawal dari kisah asmara keduanya, Lesti meluncurkan single berjudul Bawa Aku ke Penghulu. Lagu ini diciptakan oleh pencipta lagu dangdut Adibal Sahrul, yang juga menggarap single Kulepas dengan Ikhlas milik Lesti pada Agustus 2020. 

Dalam lagu Bawa Aku ke Penghulu ini menjadi jawaban Lesti atas lamaran yang diajukan Rizky untuknya. Lagu ini berkisah tentang kesiapan Lesti menjadi pendamping hidup untuk kekasihnya.  

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id