sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Anang Bocorkan Perilaku Aneh Ashanty Setelah Aurel Tidak Tinggal di Rumah

Dian Aprilia | Selasa, 27 Apr 2021 21:00 WIB
Anang Bocorkan Perilaku Aneh Ashanty Setelah Aurel Tidak Tinggal di Rumah
caption

Perilaku aneh Ashanty semenjak Aurel menikah dan tidak tinggal di rumah diungkapkan oleh sang suami, Anang Hermansyah. Hal ini sebagaimana dikutip di kanal Youtube the Hermansyah A6, Sabtu (24/04/2021) dalam video berjudul ‘Minta Saran Nikah Muda, Cinta Kuya Nekat Datangi Anang Ashanty.

Saat itu, Astrid Kuya bertanya mengenai perasaan Ashanty setelah Aurel tinggal bersama Atta Halilintar. Pasalnya semenjak menikah, Aurel diboyong dan langsung pindah ke rumah sang suami.

Ashanty Sedih Ditinggal Aurel

Ashanty dan Aurel
Ashanty dan Aurel/instagram.com/ashanty_ash/

Ashanty mengaku sedih karena tidak lagi tinggal bersama anak pertama Anang-Krisdayanti yang kini jadi anak sambungnya tersebut. Padahal masih kurang dari sebulan Aurel meninggalkan rumah di Cinere.

“Aduh sedih, sedih banget,” ujar Ashanty.

“Masih baru soalnya, belum sebulan (ditinggal),” timpal Anang.

Perilaku Ashanty Aneh

Ashanty dan Aurel
Ashanty dan Aurel/instagram.com/ashanty_ash/

Anang Hermansyah mengungkap kelakuan sang istri paling aneh semenjak kepergian Aurel dari rumah. Ashanty juga membenarkan hal tersebut. Ia mengaku gamang karena menanti-nanti kabar dari Aurel melalui pesan whatsapp atau telepon. Berbeda sekali dengan kondisi sebelumnya yang lebih sering bertemu dan bebas menghubunginya.

"Yang paling aneh dia (Ashanty), aku kelihatan kelakuannya aneh," tutur Anang.

"Gamang, jadi gamang gitu. Terus ngelihat, nunggu WA dia (Aurel), nunggu telepon, biasanya kan ada orangnya 'Kaaaak' tinggal bilang," imbuh Ashanty.

“Nah dia itu orangnya terlalu kedeketan sama Aurel,” ujar Anang

“Biasanya nelpon kan seenaknya, sekarang gak enak,” sahut Ashanty.

Merasa Aneh Saat Foto Bareng

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya itu, sebelumnya Ashanty juga merasa aneh saat foto bareng karena tidak ada kehadiran dari Aurel. Ia mengungkapkan perasaannya tersebut dalam postingan di instagram.

“Masih aneh kalo foto ada yang kurang hehe. Semua orang tua pasti akan merasakan yang sama yaa. Tapi pasti akan bahagia jika anak-anaknya bahagia,” tulis ashanti_ash dalam caption fotonya.

Dalam unggahan foto tersebut tampak Ashanty berada di tengah, sementara di sampingnya ada Anang dan Azriel. Sedangkan kedua anak kandungnya, Arsy dan Arsya berada di depannya.

Anang Hermansyah Sedih

Anang dan Aurel
Anang dan Aurel/instagram.com/ananghijau/

Sebelumnya, walaupun Anang Hermansyah terlihat cuek, tapi ia juga sedih dan galau saat ditinggal Aurel ke rumah Atta. Hal ini juga terungkap dalam vlog lain di kanal Youtube The Hermansyah A6. Mulanya, Anang kaget saat Aurel akan menyiapkan kepindahannya ke rumah Atta. Setelah itu Anang curhat kepada sang istri.

“Wah, hancur duniaku ini,” ujar Anang Hermansyah.

“Pipi tuh orangnya cuek padahal sebenarnya sedih. Aku tuh anak ayah banget, apalagi aku anak perempuan kan. Ada rasa gimana kali ya Pipi. Apalagi aku di rumah itu anaknya paling berisik kayak petasan. Nanti ketika aku gak ada, pasti rumah krik krik," ujar Aurel.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id