sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Anya Geraldine Posting Lowongan Pekerjaan, Banyak Netizen Kena Prank

Ersa Monica | Kamis, 10 Jun 2021 13:15 WIB
Anya Geraldine Posting Lowongan Pekerjaan, Banyak Netizen Kena Prank
Anya Geraldine/instagram.com/anyageraldine
Jakarta -

Belum lama ini Anya Geraldine membuat postingan di Instagram yang banyak mencuri perhatian netizen. Ia mengunggah foto berupa tulisan yang menunjukkan bahwa ia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Partner Support Olahraga Anya Geraldine.

Dalam foto tersebut, Anya menuliskan tanggung jawab dan persyaratan dari posisi yang ia butuhkan sehingga membuat netizen percaya bahwa lowongan pekerjaan itu benar-benar ada. Tanggung jawab dari pekerjaan tersebut diantaranya setia menemani dan memberi semangat untuk Anya agar tidak menunda-nunda olahraga, membantu dan memberi solusi cepat tanggap apabila Anya mengalami kelelahan, nyeri otot, dan cedera, serta selalu ada dan bersedia untuk menemaninya olahraga.

Mampu memenuhi semua tanggung jawab di atas menjadi satu-satunya persyaratan yang disebutkan Anya.

Unggahan fotonya disertai keterangan bertuliskan “Aku tunggu lamarannya sekarang ya.” Netizen sontak membanjiri kolom komentar foto tersebut. Bukan hanya itu, berbagai akun Instagram lowongan pekerjaan turut membagikan lowongan pekerjaan yang diposting Anya.

Pada Senin (7/9), Anya membuat postingan terkait kelanjutan dari lowongan kerja yang ia buka. Postingan tersebut menunjukkan foto Anya yang tengah bersepeda dengan seorang pria, tak diketahui siapa sosok pria yang berada di sampingnya. Kelanjutan dari lowongan kerja yang ia buka dijelaskan pada keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Sebagai kalimat pembuka, Anya mengucapkan terimakasih kepada netizen yang telah memberi effort untuk merespon lowongan yang ia posting. Setelah kalimat tersebut, terkuaklah bahwa ia telah menemukan partner olahraga yang dicarinya. Rupanya, partner olahraga yang ia maksud berupa produk pereda nyeri otot dengan bentuk spray.

Berbagai reaksi netizen dapat terlihat di kolom komentar postingan tersebut. Tak sedikit diantaranya merasa tertipu karena telah percaya dengan lowongan pekerjaan yang diposting Anya. Sebagian darinya menyebutkan bahwa Anya berhasil menerapkan strategi marketing.

“Hahahaha kasian bgt yg beneran ngelamar,” tulis @ghinaaulputh.

“Anjaaay jadi marketting produk doank😂 bkin heboh seindonesia sampe akun2 loker ngrepost.. Wkwkw mantap good.. S3 marketting detected,” tutur @nobat_.

“Udah antusias bikin cv dia malah ngiklan😢,” ujar @rayhnmhfz.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id